Di blog ini, kami membagikan lirik lagu-lagu mancanegara beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Kami juga menambahkan keterangan lain terkait lagu tersebut sebagai penghormatan terhadap pemegang hak cipta seperti pencipta, penyanyi, album, tahun rilis, dan label musik. Blog ini semata-mata bertujuan untuk mempermudah para pecinta musik untuk memahami makna lagu sehingga dapat lebih mencintai berbagai aliran musik.

Minggu, 19 Juni 2011

UVERworld - Qualia [Indo Translate]

Indo Translate by Ru-chan [Me]

Sekarang adalah waktunya
Lihat aku sekarang
Pada akhirnya, kita dapat bertemu

Dari awal
Kita hidup dengan memperbandingkan seseorang

Tapi aku tetap tersenyum

Di dunia ini, kedua orang dapat berharap untuk kebahagiaan mereka masing-masing
Hari-hari burukku tercermin padamu, keesokanmu menjadi segalanya untukku

Lebih dari 100 juta pertemuan yang kebetulan, aku berharap untuk yang ini sampai akhir
Tidak perlu kata-kata yang indah, karena tidak mereka butuhkan, biarkan mereka pergi
Kamu tidak dapat menemukan hati di dalam pikiran, tidak di otak
Tapi di antara kita berdua, kamu pastinya dapat merasakan itu

Kamu tahu kesepian pada hari-hari itu terjadi ketika kita tidak dapat bertemu
Kesempurnaan waktu membuktikan ketika kita bersama
Itu akan menjadi saat-saat spesial untukku

Hey, hey, aku tidak mengingkari perasaanku
Hey, aku ingin mengatakan padamu apa yang aku rasakan

Selanjutnya untukmu, banyak yang ingin aku katakan kepadamu, tapi aku tak dapat membawa diriku untuk mengatakan semua kepadamu

Apapun harta bendaku dan yang terpenting untukku, aku hanya mengekspresikannya dengan kata-kata yang sangat biasa
Kamu tidak dapat menemukan hati di dalam pikiran, tidak di otak

Lebih dari 100 juta pertemuan yang kebetulan, aku berharap untuk yang ini sampai akhir
Tidak perlu kata-kata yang indah, karena tidak mereka butuhkan, biarkan mereka pergi
Kamu tidak dapat menemukan hati di dalam pikiran, tidak di otak
Aku yakin apapun dapat kamu rasakan, ketika aku memegangmu dengan kelembutan

Sekarang adalah waktunya
Lihat aku sekarang
Pada akhirnya, kita dapat bertemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coment here~