Di blog ini, kami membagikan lirik lagu-lagu mancanegara beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia. Kami juga menambahkan keterangan lain terkait lagu tersebut sebagai penghormatan terhadap pemegang hak cipta seperti pencipta, penyanyi, album, tahun rilis, dan label musik. Blog ini semata-mata bertujuan untuk mempermudah para pecinta musik untuk memahami makna lagu sehingga dapat lebih mencintai berbagai aliran musik.

Minggu, 19 Juni 2011

UVERworld - Koishikute [Indo Translate]

Translate by Ru-chan

Kejujuran terakhir membicarakan tentang mimpi kita, kedatanganku bersamamu baik
Waktu yang harusnya aku habiskan denganmu, terhabiskan untuk kerja atau untuk teman-teman
Tapi kenapa, walaupun aku dikelilingi oleh banyak orang
Aku merasa, aku seperti orang yang kesepian di dunia ini
Aku mulai mencari bayanganmu

Aku mencintaimu; aku memanggil namamu berulang kali
Itu akan menjadi baik jika aku dapat melanjutkan untuk mencintaimu. Kata “selamat tinggal” terulang di beberapa waktu
Walaupun itu adalah tanda-tanda berakhir, aku tidak dapat melupakanmu

Hujan tidak pernah mengajarkan sesuatu, itu hanya berlanjut untuk turun
Selalu, pada waktu yang sama pada kereta yang terakhir, orang-orang itu disertai dengan cinta mereka
Perasaan dan keinginan dengan tak diduga-duga menjaga dan mengisi, bukan memudar
Walaupun waktu terlewati, awan-awan tak ingin cerah dan air mata dari langit tetap tak ingin untuk berhenti jatuh

Aku mencintaimu; aku memanggil namamu berulang kali
Itu akan menjadi baik jika aku dapat menjutkan untuk mencintaimu. Aku menjadi seorang pengecut
Jika kamu adalah bunga yang bermekaran

Aku telah memberimu banyak air sehingga kamu layu; aku benar-benar melindungimu jadi aku menghilangkanmu dari cahaya matahari
Aku tidak memiliki ide, kenapa? tapi
Aku merindukanmu

Sayang itu sangat manis, dan menjadi dibenci karena kemanisannya
Ketika sepenuhnya keseimbangan rusak dan mulai hancur, aku menjadi takut
Ketika aku mengerti apa yang terpenting,
Aku membiarkan cinta itu pergi

Aku mencintaimu; aku memanggil namamu berulang kali
Hatiku tetap tidak dapat mengerti. Kata “selamat tinggal” terulang di beberapa waktu
Walaupun itu adalah tanda-tanda berakhir, aku tidak dapat melupakanmu

Walaupun aku sadar kita tidak dapat bertemu kembali
Aku tetap mencari alasannya. Kata “selamat tinggal” terulang di beberapa waktu
Aku tidak dapat menipu hatiku

1 komentar:

Coment here~